Thursday 5 February 2015

Cara Menebak Kesetiaan Cowok dari Zodiaknya

Cara Menebak Kesetiaan Cowok dari Zodiaknya
Cara Menebak Kesetiaan Cowok dari Zodiaknya


Dalam menjalin hubungan, semua cewek tentu ingin mendapatkan cowok yang setia, bukan setiap tikungan ada lho ya. Namun, untuk mendapatkan cowok yang setia (kayak gue) tidak mudah. Banyak cowok yang tampangnya lugu, tapi ternyata playboy.
Untuk itu, buat kamu yang lagi milih-milih cowok sebaiknya ketahui dulu kadar kesetiaan cowok yang akan kamu pilih. Dilihat, diraba, terus diterawang, apakah dia itu cowok yang benar-benar setia atau malah ganteng-ganteng serigala berbulu domba.
Tapi, gimana caranya supaya bisa tahu kadar kesetiaan seorang cowok? Nggak perlu tanya ke Mario Teguh, kamu bisa cari tahu lewat zodiaknya. Seperti yang dikutip dari Vemale, ternyata kadar kesetiaan cowok itu bisa dicari tahu lewat zodiaknya.
Penasaran? Yuk, simak dari zodiak yang paling mudah selingkuh (source : http://rochelleskinbeauty.com):

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Cowok berzodiak pisces ini dipercaya mudah berpaling ke cewek lain yang dianggapnya lebih oke. Dia ini tipe cowok yang suka tebar pesona ke sana-sini. Tak heran, begitu dapat yang baru, yang lama bakal ditinggalkan tanpa penjelasan apa pun. Hiks!

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Cowok berzodiak scorpio ini punya pesona dan jadi yang paling seksi. Tak heran banyak cewek yang suka sama dia. Karena sering digilai oleh cewek, dia pun mudah untuk berganti pasangan. Satu kali saja kamu buat kesalahan, maka hubungan pun kandas.

10. Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Banyak cewek menyukai cowok cancer karena pandai bergaul dan juga populer. Namun, dibalik sikap ramah dan menyenangkannya, cowok cancer ternyata suka berpacaran dengan beberapa cewek sekaligus, terutama jika ada kesempatan.

9. Aries (21 Maret – 19 April)
Cowok aries ini tipe yang suka berpetualang dan tidak suka dengan hubungan yang membosankan. Tak heran, jika ia sudah merasa bosan dengan pacarnya, maka dia akan dengan mudah pula berpetualang ke lain hati untuk mencari hal baru.

8. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Cowok sagitarius dipercaya adalah sosok yang gigih dalam mendapatkan apa yang dia mau. Dalam hal karier, biasanya ia mampu jadi seseorang yang sukses. Cowok sagitarius ini selalu mencari kesempatan baru, termasuk untuk selingkuh.

7. Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Cowok gemini ini sosok yang romantis. Dia sebenarnya cowok yang setia, selama dimanjakan oleh pacarnya. Untuk itu, kamu yang pacaran sama cowok gemini, sebaiknya jangan terlalu cuek agar dia nggak cari perhatian ke cewek lain.

6. Libra (23 September – 22 Oktober)
Cowok libra ini adalah tipe yang tidak bisa mengambil keputusan dan pemilih. Tak heran, biasanya dia akan mudah dekat dengan beberapa cewek tapi bingung dalam menentukan pilihan. Cowok ini rawan selingkuh, sama kamu (mau), sama dia (mau juga).

5. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Cowok aquarius ini dinilai sebagai sosok yang punya kepribadian unik, tidak suka dengan perselingkuhan tapi juga tidak terlalu mendukung kesetiaan. Namun jangan khawatir, cowok aquarius ini masih bisa setia kok asalkan kamu bisa mengerti dia.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Cowok capricorn ini adalah sosok yang bebas dan tidak mau dibatasi. Meskipun demikian, dia tetap bisa jadi cowok setia asalkan kamu tidak overportektif. Dia tetap ingin punya waktu sendiri tapi juga tetap butuh perhatian.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Cowok virgo adalah tipe yang perfeksionis dan pemilih. Dia sangat berhati-hati dalam memilih pasangan dan bahkan rela menunggu lama demi mendapatkan cewek yang dia anggap sempurna. Sekali ketemu, dia bakal jadi cowok yang setia. Namun dia juga bisa berpaling jika menemukan cewek lain yang lebih oke dari kamu.

2. dr rochelle skin expert (23 Juli – 22 Agustus)
Cowok berzodiak leo dipercaya akan jadi pasangan yang tulus, melindungi, dan penyayang. Dia memang cenderung posesif sama ceweknya, tapi semua itu dilakukan karena dia ingin melindungi ceweknya. Cowok leo ini jarang sekali selingkuh.

1. Taurus (21 April – 20 Mei)
Cowok berzodiak taurus dinobatkan sebagai yang paling setia. Pasalnya, cowok taurus ini paling susah buat jatuh cinta. Sekali saja jatuh hati sama kamu, dia bakalan tetap setia sama kamu. Bahkan, cowok taurus ini kadang sampai susah move on dari mantannya.

Ya, itu lah beberapa penjelasan mengenai kadar kesetiaan cowok berdasarkaan zodiaknya. Terserah kamu, mau percaya atau tidak.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01

No comments:

Post a Comment